Membangun Rangkaian Link SEO yang Sia-sia


 Meskipun Anda belum pernah melakukan banyak SEO, Anda mungkin pernah mendengar berapa banyak bangunan tautan yang terlibat dengan strategi tersebut. Pembuatan tautan telah menjadi bagian dari hampir semua strategi SEO, tetapi itu tidak berarti bahwa setiap tautan memiliki nilai yang sama - atau bahwa strategi untuk menarik tautan tetap sama selama ini.

Evolusi Bangunan Tautan
Link bangunan telah berubah sejak awal dengan cara yang terbaik.

Pembuatan tautan, sebagai strategi, dimulai pada akhir 1990-an, bertepatan dengan munculnya Google. Pada tahun-tahun awal SEO, bangunan tautan berada di garis terdepan, dan secara umum dianggap sebagai taktik paling penting untuk mendapatkan situs web yang diambil oleh mesin telusur.

Praktek membangun tautan segera kacau karena tidak ada peraturan dan algoritma belum dikembangkan ke titik di mana mereka akan menghukum pelanggar membangun tautan.

Pada hari-hari awal SEO, itu adalah kuantitas, bukan kualitas tautan yang penting. "Pembuatan tautan" terdiri dari spam massal dan pembelian tautan, pengiriman direktori online, membangun tautan buruk, komentar massal di situs dan blog, dan menggunakan umpan tautan otomatis. (Dan, pada saat itu, ini adalah praktik SEO yang dapat diterima karena tidak ada yang memberi tahu orang lain secara berbeda.)

Banyak hal telah berubah.
Seiring berlalunya waktu, Google telah datang dengan algoritma yang lebih canggih untuk memberikan pengalaman pencarian yang lebih baik kepada pengguna web. Perubahan ini diberlakukan hukuman yang lebih berat untuk jasa SEO dan webmaster yang melanjutkan cara-cara lama yang tidak etis dalam membangun tautan.

Dua perubahan algoritma terbesar yang dirilis Google untuk menangkal penyalahgunaan bangunan tautan termasuk pembaruan Panda dan Penguin, yang keluar pada tahun 2011 dan 2012, masing-masing (dan menerima pembaruan rutin sejak saat itu). Salah satu situs web yang rusak dengan konten berkualitas buruk dan situs web yang dikenai sanksi lainnya melakukan upaya membangun tautan spam.

Mari mulai dengan mengidentifikasi strategi membangun tautan yang dapat membawa Anda ke masalah, baik dengan situs web lain atau lebih buruk, dengan Google.
Jika perusahaan Anda melakukan taktik membangun tautan ini mungkin sudah waktunya untuk menilai kembali strategi Anda. (Sebelum Google memaksa Anda untuk menilai kembali.)

SPAM Mengomentari Blog atau Forum
Di masa lalu, mengomentari blog dan forum semata-mata demi membangun tautan adalah norma. Kenyataannya, bagaimanapun, adalah bahwa banyak blog dan forum memiliki sedikit atau tidak memiliki nilai tautan. Oleh karena itu, membangun tautan melalui metode ini tidak akan melakukan apa pun untuk meningkatkan peringkat situs web Anda.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus menghindari berkomentar di blog atau forum. Anda hanya perlu melakukannya dengan tujuan tunggal menyediakan konten yang bermanfaat dan berharga bagi orang-orang Anda yang merupakan komunitas potensial Anda.

Submisi Direktori
Apa yang pernah menjadi ikon untuk SEO sekarang menjadi mimpi buruk situs web. Direktori tidak memberikan nilai tautan yang umumnya dipikirkan. Perusahaan yang berulang kali menambahkan tautan ke direktori juga lebih mungkin dilihat sebagai spam, yang memunculkan bendera merah otomatis dengan mesin pencari.

Sangat sedikit, direktori yang relevan ada. Jika Anda menemukan satu, berhati-hati dalam bagaimana Anda menggunakannya.

Blogging dan Pengajuan Artikel Berkualitas Rendah
Menghasilkan konten berkualitas rendah secepat yang Anda bisa dan mengirimkannya secara massal ke banyak situs pengiriman artikel mungkin telah diremehkan untuk beberapa waktu.
Pembaruan Google telah menargetkan dan mendevaluasi jenis konten yang ditulis dengan buruk ini yang tidak memberikan nilai bagi pengguna web. Entah itu muncul di situs web, posting blog, atau artikel yang dikirim, konten berkualitas rendah tidak akan pernah sampai ke peringkat teratas.

Tautan Infografis
Jasa SEO Profesional telah mencoba banyak cara untuk menyelundupkan tautan. Salah satu cara yang lebih kreatif adalah menanamkan tautan ke infografis. Ketika orang-orang akan menyalin infografis karena mereka menyukainya, mereka juga menyalin tautan. Widget juga digunakan dengan cara ini. Tidak ada yang menghargai mereka.

Tautan Berbayar
"Tidak-tidak" yang terbesar dan paling jelas adalah pembelian tautan. Anda seharusnya tidak pernah membayar untuk sebuah tautan.
Ini adalah taktik membangun tautan "topi hitam" yang umum di masa lalu, tetapi sekarang menjadi pertanda langsung masalah di cakrawala.

Tautkan Taktik Tautan yang Tidak Mengisap
Pembuatan tautan masih merupakan cara yang efektif untuk meningkatkan SEO situs web Anda dan meningkatkan peringkat penelusuran. Bertolak belakang dengan upaya membangun tautan yang tidak etis yang dapat membawa Anda ke dalam masalah, taktik membangun tautan yang efektif ini dapat membantu meningkatkan keberadaan online merek Anda, mendapatkan lebih banyak pengunjung situs web, dan mulai meningkatkan penjualan.

Ini tidak benar-benar tentang "membangun" tautan seperti halnya tautan "menghasilkan." Tautan ini harus berasal dari keinginan alami untuk melayani dan membantu pelanggan dan pengguna web dengan memberikan informasi yang berguna dan berharga serta untuk memulai dan memfasilitasi tulus, hubungan otentik dengan orang-orang online.

Pemasaran Konten
Penghasilan tautan yang bagus dimulai dengan konten berkualitas PR.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Kantor Terbaik

Memilih Wallpaper atau Finishing Faux

Lantai Vinyl - Praktis, Tahan Lama, dan Terjangkau